7 Alasan Kenapa Harus Jadi Reseller / Dropshipper Footstep Footwear

Dapat penghasilan tambahan sekarang semakin mudah

Ini pas banget deh untuk kamu yang pengen coba untuk usaha tapi masih takut ambil resiko dan juga masih ngerasa kurang dana. Dengan jadi reseller/dropshippernya Footstep Footwear, kamu bisa ikut usaha kok bareng kita dan juga tentunya GRATIS! iya serius, GRATIS, sob!

Selain dari usaha dengan minim modal ini, ada beberapa alasan lain juga kenapa kamu harus menjadi Reseller/Dropshippernya Footstep Footwear. Alasannya ada di bawah ini sob :

Di tengah pandemi yang telah terjadi di seluruh dunia, semua sektor termasuk perekonomian di Indonesia mengalami dampak yang luar biasa, sob. Ratusan bahkan ribuan pegawai baik instansi negeri & swasta terpaksa harus di rumahkan bahkan diberhentikan. Di masa yang sulit ini semua sedang berjuang untuk diri dan negeri tercinta. UMKM adalah harapan pemerintah untuk memulihkan perekonomian Negara dan kamu berpeluang untuk memiliki pemasukan untuk menunjang kebutuhan diri dan keluarga jika kamu bergabung menjadi reseller/dropshipper kita.

Footstep adalah Brand yang telah berdiri sejak 2012, dan salah satu alasan kami tumbuh semakin besar sampai saat ini adalah dengan adanya Reseller/Dropshipper. Dengan pengalaman selama 8 tahun, kami senantiasa berinovasi dan memperkuat system yang kami miliki guna memberikan kepercayaan kepada Customer ataupun Partner kami yaitu kamu sebagai Reseller/Dropshipper di Footstep Footwear. Kamu akan diberikan beragam fasilitas yang bisa digunakan sebagai penunjang agar kamu dapat menjual produk kita dengan mudah, sob.

Brand kami telah di daftarkan secara legal dan diakui oleh Negara sebagai Instansi dengan Hak merek dagang yang membuat produk kami semakin terjamin keasliannya jadi kamu tidak perlu takut untuk menjual produk Footstep Footwear.

Kami menyediakan berbagai macam varian produk mulai dari Sepatu casual, formal, dan sneakers. Selain itu kami juga memiliki Sandal dan aksesoris beragam agar katalog yang dimiliki tidak monoton. Kita tentunya selalu berinovasi dan memperbaharui produk yang kita miliki agar senantiasa memberikan kesan baru dan fresh untuk customer maupun partner kita.

Kami menyediakan Customer Service khusus untuk men-support kinerja partner kami. Jika terjadi kendala / case tertentu kami akan memberikan solusi terbaik dan secara berkala kami akan mengupdate photo produk yang dapat di posting untuk kepentingan berjualan Reseller/Dropshipper Footstep.

Ini adalah alasan terbesar kenapa kamu wajib jadi reseller/dropshipper Footstep. Mencintai produk lokal asli Indonesia adalah kewajiban untuk mensupport perekonomian Indonesia. Namun menjadikan produk lokal sebagai raja di Negerinya sendiri terasa masih jauh dari realita, karena rasa kepemilikian dan bangga atas produk buatan negeri harus semakin di perkuat dimulai dari saat ini.

Kalian hanya perlu mengunjungi website kami di www.footstepfootwear.com dan akses menu “ Reseller “ untuk mendaftaran diri menjadi Reseller/Dropshipper resmi Footstep Footwear. Banyak tawaran menarik dan bonus yang akan kamu dapatkan jika mendaftar menjadi Reseller. TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN LOH!

Jadi apa kamu mau daftarkan diri kamu sekarang?

Yuk daftarkan diri kamu sekarang juga untuk menjadi Reseller/ Dropshipper Footstep Footwear dengan langkah yang mudah!

Daftar Sekarang

One thought on “7 Alasan Kenapa Harus Jadi Reseller / Dropshipper Footstep Footwear

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *